live poker

CARA MENGATASI TAKUT BERMAIN LIVE POKER

CARA MENGATASI TAKUT BERMAIN LIVE POKER

Melakukan transisi dari meja poker online ke live poker bisa sangat melelahkan. Bahkan jika Anda memiliki pengalaman online bertahun-tahun, Anda dapat menemukan diri Anda di tempat yang sulit dengan sangat cepat, karena poker langsung hadir dengan serangkaian tantangan yang sama sekali baru.

Pemain poker profesional yang Anda lawan di meja poker langsung seperti hiu. Mereka akan mencium ketakutan dan kecemasan Anda dan menggunakannya untuk keuntungan mereka.

Untuk menjadi lebih sukses di No Limit Hold’em, Anda harus mengalahkan stres dan kegugupan yang menyertainya. Di halaman ini, Anda akan menemukan tips terbaik tentang cara mengatasi rasa takut bermain poker langsung.

 

Mengatasi Ketakutan Terbesar di Live Poker

Terlepas dari seberapa sehat dan strategis Anda secara teknis, rasa takut dapat sepenuhnya menghancurkan permainan poker Anda. Ini naluriah, sesuatu yang tidak dapat Anda persiapkan atau hilangkan saat Anda duduk di meja poker langsung pertama Anda.

Namun, menyadarinya sebelum Anda memainkan game langsung pertama Anda akan memungkinkan Anda mengenali masalahnya dan menindaklanjutinya. Ada tiga ketakutan utama yang membatasi potensi Anda dalam poker langsung:

 

Ketakutan akan Uang

Meskipun Anda tidak boleh bermain poker hanya untuk hadiah, uang tidak diragukan lagi merupakan kekuatan pendorong industri ini. Dan, dengan demikian, ia datang dengan aura ketakutan dan tekanan.

Ketakutan akan uang terutama muncul jika Anda bertaruh dalam jumlah besar atau jika Anda berhasil mencapai tahap akhir turnamen poker.

Ini adalah saat kebanyakan pemain biasanya mulai meragukan keputusan mereka dan khawatir tentang bagaimana satu pilihan yang salah dapat membuat mereka kehilangan hadiah utama.

Ingatlah bahwa pemain yang Anda lawan berada dalam situasi yang sama persis.

Dia mungkin juga berkeringat dan takut kehilangan uang yang sangat dekat dengannya. Jika Anda berhasil mengendalikan ketakutan Anda akan uang dan mengubahnya menjadi lawan Anda, Anda dapat mengontrol hasil dengan kesuksesan yang jauh lebih besar.

Jika Anda masih kalah di akhir, ingatlah bahwa Anda tidak akan pulang dengan tangan kosong. Berada di urutan kedua masih bisa sangat menguntungkan.

 

Takut Kehilangan

Tidak masalah seberapa terampil atau berpengalaman Anda. Rasa takut kehilangan bisa datang kapan saja.

Meskipun rasa takut akan kehilangan dapat membantu Anda membuat keputusan yang rasional, membiarkannya menguasai Anda akan menahan Anda, menghalangi pikiran Anda, dan sering kali menyebabkan Anda kalah lebih cepat.

Cara terbaik untuk mengatasi rasa takut kehilangan adalah dengan menerimanya. Sebenarnya, ini adalah satu-satunya cara.

Meskipun mungkin terdengar kontraproduktif untuk mengatakan bahwa Anda harus belajar untuk kalah, itu adalah fakta yang sederhana. Ini karena, bahkan sebagai seorang profesional, Anda tidak akan memenangkan sebagian besar turnamen, dan Anda akan sering kalah di tangan individu.

Kunci kesuksesan datang dalam memahami hal ini dan memfokuskan upaya Anda pada turnamen dan tangan poker di mana Anda memiliki peluang untuk menang.

Jika Anda kalah, Anda kalah. Jangan terpaku pada hasil tangan saja. Alih-alih, fokuskan energi Anda untuk menganalisis proses pengambilan keputusan dan meningkatkannya untuk masa depan.

Jika tujuan Anda hanya untuk bersenang-senang, permainan kasino lainnya dapat memiliki persentase pembayaran yang lebih baik daripada poker, jadi Anda harus menganggap permainan ini serius dan fokus pada hal-hal yang benar-benar dapat Anda pengaruhi.

 

Takut Malu

Salah satu ketakutan terbesar yang dimiliki pemain poker, terutama mereka yang baru memulai, adalah ketakutan akan rasa malu.

Tidak ada yang ingin terlihat bodoh di depan orang lain, terutama ketika kesalahan bodoh dapat merugikan Anda.

Yang mengatakan, ketakutan akan rasa malu sebagian besar tidak berdasar dan tentu saja sesuatu yang tidak boleh Anda biarkan memengaruhi keputusan Anda.

Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, kemungkinan besar Anda terkadang membuat kesalahan konyol. Dengan mengingat hal itu, Anda harus fokus hanya pada membuat keputusan yang tepat.

Jika menurut Anda permainan tertentu benar, jangan biarkan rasa takut malu menghalangi Anda untuk menempatkan diri Anda di tempat yang baik.

Penting untuk disebutkan bahwa kesadaran diri adalah bagian penting untuk menjadi sukses dalam poker. Menyadari apa yang Anda lakukan dan memahami pola perilaku Anda akan membantu Anda meningkatkan dan menjadi lawan yang lebih tangguh.

Saran terbaik yang perlu diingat dalam hal ini adalah mengatasinya dan tidak mengunci diri dalam pikiran Anda.

 

Pentingnya Membangun Kepercayaan Diri

Setiap pemain poker melewati fase ketidakamanan. Tapi, bagaimana Anda keluar pada akhirnya adalah yang terpenting.

Adalah normal untuk memiliki keraguan tentang tangan Anda atau apakah pemain lain memiliki sesuatu pada Anda, tetapi Anda tidak boleh membiarkan diri Anda jatuh ke dalam pola kecemasan.

Bangun kepercayaan diri pada permainan bagus Anda, serta kesalahan Anda, dan kembangkan pola pikir peningkatan berkelanjutan.

Selain membangun bentuk Anda secara mental dan emosional, menjadi bugar secara fisik juga dapat memainkan peran penting untuk menjadi lebih sukses di poker langsung.

Karena ini adalah permainan menetap, poker menurunkan kesehatan fisik Anda semakin sering Anda memainkannya.

Menjadi lebih aktif dan berolahraga di waktu luang Anda dapat secara signifikan membantu Anda mengembangkan stamina dan pikiran poker yang sehat yang akan sulit untuk dipecahkan.

 

Ringkasan Cepat

Mengatasi rasa takut bermain Live poker bisa jadi sulit, terutama jika Anda pada dasarnya adalah orang yang cemas.

Jawaban terbaik untuk masalah ini adalah pengalaman. Satu-satunya cara untuk mengatasi rasa takut bermain poker langsung adalah dengan mendorongnya sampai Anda merasa nyaman di sekitar meja.

Dalam kebanyakan kasus, ketakutan muncul sebagai proyeksi yang tidak berdasar di kepala Anda. Lagi pula, apa hal terburuk yang bisa terjadi?

Anda akan menang atau kehilangan uang di penghujung hari. Tidak ada yang akan terjadi pada Anda atau orang lain di meja, terutama jika Anda menggunakan manajemen bankroll yang baik.

Anda memiliki pikiran dan perasaan Anda, itulah sebabnya Anda harus mengendalikannya. Anda tidak perlu takut kehilangan atau mempermalukan diri sendiri, karena hal-hal ini hanya akan mengalihkan perhatian Anda dari alasan utama Anda datang untuk bermain.

Ingatlah bahwa Anda datang untuk menang, jadi pastikan untuk membawa permainan terbaik Anda ke meja poker, karena hanya itu yang dapat Anda lakukan pada sesi apa pun!